Senin, 19 Juni 2017

Profil Saya



Nama : Yosep Dwi Purwanto
Kelas  : CT-1603
Kuliah : ITech Course Metro
Hobi : Browsing, Chatting, dan Gaming
Alamat : Jl. Kencana, Desa Astomulyo, Kec. Punggur, Kab Lampung Tengah, Prov. Lampung
No HP : 0857097668877

Saya orang yang suka dengan teknologi apalagi hal baru tentang teknologi, kan ada sih istilah gaptek (gagap teknologi). Nah saya gak mau ketinggalan tentang yang namanya teknologi. Memang sekarang dunia sudah dikuasai tentang Teknologi apalagi gadget. Gadget sekarang semakin merajalela seperti contohnya Android, Iphone, Tablet, Ipad, Dekstop/Komputer dan lain sebagainya.

Nah sekarang saya akan menunjukkan kemampuan saya yang berbau tentang teknologi yaitu hasil video editing saya. Check This Out Guyss!!!
Kalo mau lihat hasil Video editing saya yang lainnya silahkan cek di Channel Youtube yosep dwy.


0 komentar:

Posting Komentar